KFC Rilis Kemeja yang Bisa Jadi Taplak Piknik

KFC Rilis Kemeja yang Bisa Jadi Taplak Piknik

KFC tampaknya tak hanya ingin dikenal sebagai rajanya ayam goreng

Belakangan restoran franchise tersebut merilis item-item fashion yang masih bertemakan makanan. Yang terbaru adalah kemeja kotak-kotak. Uniknya, baju tersebut bisa sekaligus dijadikan taplak untuk piknik. Praktis atau aneh?

KFC merilis kemeja ini berkenaan dengan National Picnic Month di Amerika Serikat. Bukan menyajikan keranjang piknik atau paket ayam goreng khusus, KFC mengeluarkan produk kemeja. Hadir dengan motif gingham putih-merah, item tersebut memang fleksibel digunakan ke berbagai kesempatan kasual. Selain itu, baju pun bisa sekaligus dijadikan alas saat piknik di luar ruangan.

 

KFC rilis kemeja kotak-kotak

yang bsa jadi taplak piknikKFC rilis kemeja kotak-kotak yang bsa jadi taplak piknik, Untuk menjadikannya taplak piknik, Anda tak perlu membuka busana. Kemeja gingham itu disediakan dengan kain ekstra yang dapat dibentangkan dan menjadi alas duduk serta makanan. Taplak itu pun disembunyikan di bagian kantong sehingga bisa disimpan atau dikeluarkan sesuai kebutuhan.

 

“Ini adalah teknologi kantong

yang menyimpan taplak piknik rahasia yang cocok untuk berbagai acara di luar ruangan,” “The Colonel tidak asing lagi dengan statement fashion yang mencolok seperti setelan kemeja putih dan dasi hitam dan kami tahu dia akan suka dengan Picnic Polo yang trendy dan fungsional ini,” kata Andrea Zahumensky, chiefmarketing officer, KFC U.S dalam press release.

KFC rilis kemeja kotak-kotak yang bsa jadi taplak piknik Foto:KFC rilis kemeja kotak-kotak yang bsa jadi taplak piknik

 

‘Picnic polos’ keluaran KFC

itu pun tidak dijual. Dikatakan jika kemeja polo ini akan dibagikan ke 100 orang pelanggan. Meski memang praktis, kekurangan dari kemeja ini adalah Anda tidak bisa kemana-mana atau banyak bergerak ketika kain ekstra itu dijadikan taplak piknik.