Inspirasi Floral Print untuk Ikuti Trend Fashion

Inspirasi Floral Print untuk Ikuti Trend Fashion

Inspirasi Fashion Pria Floral Print

Salah satu trend fashion pria yang selalu hadir dan tidak pernah hilang adalah floral print. Dengan dominasi motif bunga hampir di segala penjuru dunia fashion, tak usah takut untuk menggunakan floral print dalam pakaian ataupun aksesoris fashion penunjang gaya kamu. Nah, jika masih ragu untuk menggunakan floral print dalam gaya kamu, yuk simak saja dulu inspirasi floral print, dan ikuti trend fashion pria kekinian yang bisa Toppers contek berikut!

 

Mix and Match Floral Print untuk Fashion Pria

Toppers belum pernah menggunakan floral print dan ragu apakah kamu bisa tampil ciamik dengan menggunakan berbagai jenis pakaian floral print, kamu patut tiru inspirasi floral print satu ini! Sederhana saja, gunakan kemeja floral sederhana, dengan warna netral dan lengkapi gaya kamu seperti biasanya. Kamu bisa gunakan celana denim sehari-hari, dan sepatu sneakers untuk tampilan kasual dan keren. Jika berkenan, sesuaikan warna sneakers kamu dengan warna kemeja bunga yang kamu sedang gunakan, sehingga tidak menimbulkan campur aduk warna yang kurang sedap bila dipandang mata!

Lebih Santai

Untuk tampilan lebih santai yang bisa digunakan ketika sedang bersantai di pantai atau berwisata keliling kota, kamu bisa contek inspirasi floral print berikut. Dengan menggunakan topi jerami dan celana pendek serta lengkap dengan sendal, tampilan floral print ini sangat kasual dan cocok digunakan ketika kamu bersantai. Tak harus tampil ramai atau heboh jika menggunakan floral print, kan?

 

Dengan Floral, Tetap Bisa Tampil Formal

Untuk tampilan lebih formal, kamu bisa tetap padukan floral print dalam pakaian formal kamu seperti jas dan blazer. Inspirasi floral print seperti pada di gambar mengaplikasikan dasi dengan motif bunga untuk digunakan dalam segala acara, termasuk ketika kamu harus tampil rapih. Terlihat pada gambar, dasi dengan motif kembang membuat penampilan lebih unik dan cerah, walaupun dengan warna dasar terdapat pada dasi cukup gelap. Keseluruhan outfit melengkapi satu sama lain, ditambah penggunaan warna netral seperti abu-abu berbagai nuansa pada blazer dan kemeja. Tak ada batasannya!

Tampil Tetap Minimal, Tambah Aksen Floral

Inspirasi floral print berikutnya bisa kamu gunakan pada bagian celana. Kamu bisa temukan berbagai pilihan celana dengan motif bunga dan gunakan untuk outfit santai kamu. Tambahkan kaos polos dan sandal, berikan statement pada bagian celana dengan penggunaan floral print. Buat pakaian kamu senada, mengikuti warna dari motif bunga di celana untuk kesan minimalis.

 

Sneakers Floral Print

Tak hanya celana, namun berbagai sepatu juga hadir dalam motif bunga, seperti salah satunya terlihat pada gambar, sepatu dari brand ternama Vans. Motif bunga yang cenderung tidak berlebihan, ukuran tidak terlalu besar dan memiliki warna tenang dapat kamu kombinasikan dengan warna tenang dan netral lain, seperti hitam dan abu-abu. Kamu tidak tampil berlebihan dengan gaya ini, tak usah takut!

Inspirasi Kaos Kaki

Selanjutnya adalah sepatu dari merek ternama asal Amerika, yaitu Nike. Brand ini merilis sepatu skate dengan motif print floral bercampur dengan camo. Hasilnya? Sangat keren dan menarik bukan! Jika kamu menggunakan sepatu dengan motif mirip seperti gambar tersebut, kamu bisa mengikuti inspirasi dari foto itu, dengan menggunakan kaos kaki dengan warna cukup senada, navy dan olive. Atau, gunakan kaos kaki dengan model camo juga dan harus memiliki dominasi warna hijau ya! Karena motif bunga akan terlihat natural jika kamu memanfaatkan warna hijau, seperti di alam nyata.

Full Print Floral

Sebagai penutup, adalah inspirasi floral print pada bagian sepatu dengan motif full print. Kolaborasi Vans dengan Supreme menampilkan sampul album band legendaris Inggris, New Order, pada album Power, Corruption, Lies. Dengan sepatu model motif full print floral kamu tidak usah khawatir karena kamu dapat menggunakan sepatu ini sebagai highlight dari tampilan kamu. Tak usah gaya berlebihan pada bagian atas, tetap tampil minimal karena kamu telah tampil total pada alas kaki. Inspirasi floral print ini mungkin dapat kamu gunakan bagi kamu yang memiliki sepatu motif ini namun ragu untuk menggunakannya!

Nah, tak usah takut lagi untuk tampil all out dengan motif floral print setelah melihat berbagai inspirasi floral print untuk trend fashion kekinian! Tak usah ragu karena tentunya dengan mix and match yang benar kamu dapat tampil keren dan tetap manly, tanpa khawatir bahwa motif floral hanya untuk perempuan/merupakan motif feminin. Jangan lupa juga bahwa kamu dapat temukan berbagai pilihan floral shirt

Sumber : https://how.co.id